7.10.20

BLACKPINK

Ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan girlband korea blackpink hehe.
Gue cuma mau nanya ada gak sih orang selain gue yang suka warna pink, tapi nyaman sama yang warna gelap, walaupun kamar gue cat temboknya pink, barang-barang gue rata-rata warnanya gelap. Jangankan kamar, tema blog gue aja hitam, tampilan windows gue juga hitam, lihat icon excel, word, yang berwarna itu ada something error di kepala gue wkwkwk

Apakah ada yang sama dengan gue?
kata temen2 gue hidup perlu berwarna coy, jangan gelap mulu.
betul, gue tau, tapiii entah kenapa gue mendadak gak nyaman sama yang full color.
gue udah coba kok, lihat warna yang pastel pastel itu, suka iya, tapi nggak nyaman aja.ya gitu deh.
btw gue pusing kalo mau nulis di blog sekarang, tampilannya baru, dan gue kangen sama tampilan yang lama. 😓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar