10.8.20

Stress Level Increase

Ngutip salah satu akun twitter yang sering banget relate sama keadaan gue, yaitu mas @andihiyat.

"Ngga suka keramaian, tapi ngga suka kesepian"

Bener, gue banget. Kalo di keramaian itu gue sering pusing sendiri, makanya lebih memilih dirumah daripada keluar. Padahal kalo dirumah, lagi sendiri gue sering juga ngerasa kesepian. Kadang bingung juga harus ngapain. Produktifnya gue ya seperti ini contohnya, nulis. Selain itu? Palingan ngurus taneman.

"Pernah ngga sih kalian berada di titik jenuh?"

Complicated feeling. Campur aduk. Kadang suka caper, tapi malas juga di kasih perhatian. Selama pandemi gini, otak gue semacam membeku. Gak bisa diajak berpikir. Sesuatu yang gak sesuai terkadang bahkan sering bikin emosi gue meledak. Bentar bentar marah, bentar bentar nangis. Bentar bentar ketawa. Aneh? iya aneh.

Apa yang gue pikirin? Apa yang bikin gue kayak gini? Gue pun bingung. Cara terbaik bagi gue melawan titik jenuh ini adalah tidur, karena bagi gue tidur bisa ngelepasin semuanya. Tapi, saat bangun? Semuanya muncul lagi. Gitu terus setiap hari. Gue pengen bebas, berkelana dengan imajinasi gue. Tapi gue takut! Hingga akhirnya males lagi, gak semangat lagi. Butuh Supporter? Gue rasa orang-orang terdekat gue sudah melebihi dari kata cukup buat nyemangatin.

Quarted life crisis, bisa dibilang saat ini adalah saat gue berada di titik jenuh gue. Kenapa? ya seperti yang dibilang mas andi "mau ngapa-ngapain males, kayak ngga ada semangat, kayak ngga ada tujuan, kayak nggak ada yang spesial, ngerasa hidup gini-gini aja terus, bosan banget". Gara-gara pandemi? Nggak!! Satu diantaranya Studi gue yang belum selesai T.T karena gue butuh waktu untuk fokus. Ya sudahlah, berhubung ini tahun terakhir. Mau gak mau, apa yang udah gue mulai harus gue selesaikan. Ngeluh gak bakal selesai juga, curhat dari kemaren-kemaren gak bikin selesai juga. Namun, bagi gue berada saat titik jenuh, cukup sekali dan ini yang terakhir. Kenapa? Terlampau sering berada dititik jenuh bakal bikin gue jadi orang yang gak pernah maju, bakal jalan ditempat mulu. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar