28.3.23

Hobby. Happy.

Alhamdulillah, malam ke enam Ramadhan 1444 H udah dilalui. Pada saat ini setelah memutuskan yaudahlahyaa dari hal-hal sebelumnya, ngerasa bahagia dan enjoy banget ngejalanin hari-hari. *cielah bahasanya memustuskan wkwk*

Sebelumnya emang dari luar aja keliatan bahagia, haha hihi huhu hehoo sana kemari padahal lagi gak baik baik aja. But, this time gue udah mulai nyaman dengan kehidupan saat ini. Alhamdulillah, berada di circle orang orang baik. selama ini juga, cuman terlalu sering mengabaikan mereka dan bersikeras dengan perasaan pribadi sampai pada saat merenung. Oh tul uga ya. wkwk maapkeun, kemaren masih dalam mode off.

Btw, ngerjain hal-hal produktif yang selaras dengan hobi a.k.a kesenangan. noted bukan segala sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan. disaat waktu senggang ini macam komputer lagi ngelag, harus di shutdown paksa abis itu dihidupin lagi tanpa pusing data-data hilang. alias seru banget gelaaaa.

Ngerajut. foto random. edit foto dengan app andalan vsco. sepedaan. baca buku. dengerin podcast apapun itu adalah hal yang sering gue kerjain akhir-akhir ini. oh satu lagi, cari referensi di pinterest. ini bikin kewarasan gue muncul lagi.

Selama sok sibuk, gue mikir ulang selama ini apa ya yang missing sehingga bikin otak mumet. bawa ponakan main bareng dan jalan-jalan udah, keluar bareng temen juga udah. pada suatu hari, datang lah mak gue, bawa rajutan gue yang pernah hilang yang udah di cari-cari gak ketemu 4 tahun ada kali tuh, akhirnya ketemu dengan santainya mak gue bilang. Lanjutin tuh rajutannya, sayang gak dilanjutin daripada galau melulu. Lalu masuklah chat temen gue, bikin tufting yuk. wah masih berhubungan dengan jarum jarum nih. Coba ah. Rajutnya masih lanjut, kalo tufting tak pelajari dulu dan beli perlengkapan dulu. ini awal mula buat coba kerjain lagi hal-hal yang bikin lu happy. Nah, mulai deh tuh ngerajut lagi. 

Lalu berlanjut, yang paling seru nih. Foto random. Gue suka fotografi, tapi gak bisa moto wkwkwk stalking sosmed random ngeliat street photographynya keren-keren nih. Berhubung, males bawa dan pakai kamera. Iseng lah ni ngidupin hp lama yang kameranya masih oke. Biar hasilnya keliatan vintage. wah thats work. Seru. Dulu, jaman kuliah sering pergi foto random begini. sering ngerajut walaupun belum ada yang jadi wkwk. Ketika mulai sok sibuk, hal-hal begini jarang dan bahkan tidak terjadi lagi. but, yaudahlahyaaa. kalo gak sok sibuk gak makan wkwk.

Jadi, walaupun baca beribu ribu quotes tentang manage your self, move on, insecurity, apapun itu gak akan mempan. Sesekali coba dengerin kata hati lo pengennya apa, maunya apa. InshaaAllah. Apapun yang bikin gegana itu akan hilang gitu aja dan ketika lo ngejalanin hari-haripun bahagia. Intinya begitu. Sekarang mau rajin nulis random lagi di blog ini. Semoga konsisten. Walaupun tulisan gak tertata dan gak ada yang baca. wkwk

xoxo,

Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar