18.2.19

Overload

Pertanyaan yang sering muncul tiap kali gue ke kampus "Thesis udah sampe mana?". Kalo lagi mood gue jawab masih sampe kata pengantar, kalo lagi males gue jawab, Alhamdulillah udah sampe titik. Bicara soal semangat sama niat buat ngerjainnya, udah 100,1%. Tapi? Ya gitu, disaat mau nulis kata pertama di latar belakang gue udah nyerah duluan 😭. Gue gak males, cuman gue sulit berpikir akhir-akhir ini mungkin karena gue sering mengeluh, kurang banyak bersyukur, jadinya gitu. 

Orang-orang bilang, semakin tinggi lu sekolah, maka tingkat kesulitannya juga tinggi. Kalo lu udah mulai, maka lu harus menyelesaikannya! gak bakalan wisuda juga kalo lu ngeluh~ kalo dipikir-pikir lagi emang betul yang dibilang orang-orang (bukan emang betul lagi, tapi betul sangat coy)! Orang yang sukses diluar sana gak ada yang instan, pasti ada usaha mereka yang luar biasa hingga mereka bisa mencapai kesuksesan tersebut. Lah gue? gitu aja udah nyerah! Okay, mulai detik ini lupakan kencan dengan kasur, bantal, guling serta selimut. Saatnya kencan bareng laptop, buku, dan secangkir kopi dingin.Biar senyum di bulan juni terwujud ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar